Minggu, 26 Juni 2011

Happy Birthday My Sista, Vita..


27 Juni 1986 - 27 Juni 2011.

Selamat 25 Tahun, kakak.
EVITA FARMA =)
Untuk kakak yg lagi hamil jalan 4 bulan.
Walaupun aku jarang bilang sayang,
Walaupun sering berantem,
Walaupun aku sering gak peduli,
Walaupun sering gak nurutin apa maumu,
Walaupun aku kdg egois,
Jauh dilubuk hati paling dalam,
Aku sayaaaanggg beneh dengan kakak (dalam bahasa kutai) hehehe.


Kadang cuek bukan berarti aku gak peduli.
Kadang sayang juga gak bisa diungkapkan dengan kata2.
Sayangnya aku ke kakak tu cukup aku yang tau, walaupun suka gak akur sama kakak.
Walaupun diluarnya aku terkesan musuhin kakak.


Tp jujur,
Suka dengan perubahan kakak semenjak abis nikah :)
Kakakku jadi lebih dewasa,
Lebih keibuan, lebih care sama aku.
Pokoknya banyak perubahan positifnya lah yang bikin aku senang.
Pertahankan yaa kak ;)


Diusiamu yang ke 25 Tahun ini.
Moga dilancarkan rezekimu.
Moga disehatkan selalu.
Moga diberi kesuksesan.
Moga bs jadi istri yg baik, sholehah, nurut sama suaminya.
Moga diberkahi sisa umurnya.
Moga proses hamil 9bulan sampe melahirkan dan persalinannya lancar gak ada halangan yg berat.
Moga bisa jadi ibu yang baik untuk anak2nya.
Moga selalu dikasih kebahagiaan dalam rumah tangga kecilnya.
Doa-doa yang terbaik dah pokoknya just for my sista^^

Amin ya robbal alamin..

Btw kadonya ada aku taruh dilemari nenek. gimana kadonya?
Moga seneng ya kak sama kadonya.
HAPPY BIRTHDAY SISTA.
I wish all the best things in your life.
And..
May Allah always blessing every step in your life.
I Love you My sister
=)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Random

Mendekati hari keberangkatan Haji malah kayak banyak yang dipikirin. Ntar Anak-anak gimana? Ntar Toko gimana? Ntar ntar ntar. Yaudahlah ya, ...