Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2025

Kusebut dia Red Flag.

Kusebut dia Red Flag. Aku... Janjian sama Dia. Sampai ditempat, ternyata dia masih ngobrol sama temen lainnya. It's ok sekitar setengah jam aku nungguin dia selesai ngobrol sama temannya. Pas temannya pulang, ujug2 dia datang bilang mau ngajak teman yang lain lagi kesini. Dan aku minta sama dia baik2, gak usah ajak orang lah, berdua aja. Karena sosial bateraiku dah habis. Mana aku juga waktu itu posisinya belum mandi habis dari Toko, diajak keliling sama Ayah Dina. Jadi bener2 gak mood dulu ketemu orang karena ngerasa aroma badan udah gak sedap, keringetan, sumuk, dll. Aku tuh sampai minta kayak melas gitu. Harusnya gak usah sampai melas, dia udah paham lah ya, kalo orang gak mau ya ojo maksakeun. Ini nih bukan hal yang harus sampai melas2 juga baru didengar. Tapi ini adab! Sekali lagi ini adab, adab dalam berteman. Tapi dia gak dong. Dengan gak tau dirinya & perasaan gak bersalahnya, tetap aja dia ajak orang lain. Trus jawabannya apa? Dengan santainya dia bilang : "Kan ka...

Pertengahan Desember

Banyak banget yang mau aku ceritain. Mulai dari Karyawan pengganti Rendi yang baru masuk sebulan tapi udah resign. Namanya Ery. Anaknya baik, kerjanya baik, sopan juga. Tapi cuma bertahan sebulan karena katanya mau Kerja di Perusahaan dipanggil kerja. Kedua, Dina yang menang lomba Da'i Cilik di Mata Fest Samarinda dan Alhamdulillaah juara 1. Selamat ya, Nak. Semangat terus belajarnya. Ketiga, Dina ulang tahun trus kita rayain dengan Staycation di Lacasa. Di Tenggarong aja, tapi seru. Ada kolam renangnya, jadi berasa privat banget. Puassss banget berenang wkwkwk, karena kalo kolam renang umum, kadang malas banget aku mah. Suka gak lama kalo berenang ditempat umum, tapi ini kemarin 4 jam pun aku betah. Aku yang sebelumny kemarin2 hipertensi, pusing, sakit kepala malah merasa enakan banget habis berenang. Mungkin karena happy juga ya liat air. Karena aku senang ketemu air walaupun gak bisa berenang, minimal berendam wkwk. Semoga suatu saat dimudahkan punya Kolam Renang sendiri dirumah...